Bagaimana cara mengungkapkan cinta???

Masa remaja adalah masa yang paling indah. Pada masa ini mulai muncul rasa ketertarikan kepada lawan jenis. Laki-laki suka pada perempuan dan sebaliknya perempuan suka kepada laki-laki. Hal seperti itu sudah biasa atau normal. Kadang seorang laki-laki itu takut ( minder ) untuk mengungkapkan perasaanya kepada si "dia". Ada yang takut ditolak ada yang tidak tahu cara mengungkapkan dan ada juga yang memang penakut. Tapi jangan khawatir teman-teman,saya datang membawa kabar gembira. Saya akan memberi tips-tips jitu untuk menembak cewek.

  

Berikut adalah tips-tipsnya :
1. Sebelum menyatakan perasaan kepada lawan jenis,fisik dan mental kita harus siap. Yang paling penting adalah rasa percaya diri harus kuat. karena dengan itu kita seperti tidak ada beban tanggungan kalau diibaratkan seperti sudah melayang di atas awan.
2. Cara berpenampilan.
Penampilan bukanlah segalanya,tapi hal ini merupakan masalah yang sangat penting. Jangan sekali-kali memakai pakaian yang compang-camping ataupun tidak sopan di depan si "dia" karena hal itu bisa membuat cewek bosan atau merasa tidak nyaman dengan kalian. Kebanyakan cewek itu suka cowok yang berpenampilan rapi,wangi dan bersih.
3. Ajaklah si "dia" ke tempat yang menurut kebanyakan orang itu indah,nyaman dan romantis. Jangan lupa membawa barang yang dia sukai. misal: bunga,kado atau puisi cinta.
4. Saat sudah berduaan dengan si "dia",tebarkanlah senyuman yang seakan-akan senyuman itu kamu persembahkan kepada bidadari. Tapi,jangan sampai senyum berlebihan,karena cewek yang akan kamu tembak bisa-bisa mengira kamu itu habis keluar dari rumah sakit jiwa alias G-I-L-A.
5. Sebelum menyatakan perasaanmu,akan lebih baik jika perasaanmu itu diungkapkan dengan suatu benda,misalnya bunga atau bacakan puisi. Berikanlah dia bunga yang indah. Jika si "dia" menerima dengan senyum maka itu pertanda bahwa dia juga punya perasaan kepadamu.Tapi jika si"dia" menerima dengan cemberut,maka bersabarlah,karena mungkin dia tidak suka kepadamu atau alergi dengan bunga.
6. Saatnya mengatakan bahwa kamu suka dengan dia. Usahakan kata-kata itu diucapkan dengan bahasa lain,seperti bahasa perancis,jepang,inggris atau dengan isyarat yang menandakan kamu cinta padanya. Saat kamu menyatakan cintamu ke dia,jangan lupa peganglah kedua tangannya dengan lembut.

Itulah tips-tips untuk mengungkapkan perasaan cinta. 

                                                            * GOOD LUCK MAN*

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply